Galang Dukungan, Jafarudin Mudahkan Masyarakat Buat KTA PDI Perjuangan

Foto : CP-06 BUAT KTA. Nampak Jafarudin SE mudahkan masyarakat untuk dapatkan KTA PDI Perjuangan di Sekretariat Repdem, Kamis (8/9).

KEJAKSAN – Ketua DPC Repdem Kota Cirebon, Jafarudin SE menggelar kegiatan KTA-nisasi bagi tim maupun konstituennya sebagai kader baru PDI perjuangan Kota Cirebon.

Target 250 KTA telah dicapai oleh Jafarudin karena menjadi salah satu syarat agar bisa maju menjadi Bakal Calon Legislatif Tahun 2024 mendatang.

Demikian dikatakan oleh Jafarudin saat diwawancarai Cirebonpos disela-sela kegiatan KTA-nisasi bertempat di Sekretariat Repdem, Kamis (8/9).

“Saya ditugaskan oleh partai untuk membuat KTA-nisasi bagi warga Kota Cirebon yang belum memiliki KTA,” kata Jafar.

Jafar mengungkapkan, pihaknya membuka tempat pendaftaran pembuatan KTA. Sehingga mereka datang dengan niat sendiri dan hari ini antusias sangat luar biasa untuk membuat KTA PDI Perjuangan.

“KTA ini merupakan cara agar keinginan menjadi Caleg harus mempunyai pendukung. Namun, ini hanya sebuah instrumen saja,” ungkapnya.

Masih kata Jafar, dengan cara mendapatkan dukungan real dari masyarakat membuat seseorang layak dicalonkam oleh partai menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu mendatang.

“Kita hanya mengundang simpul dhulu ada dari kegiran samadikum, dan kesenden. Mereka menjaid contah dan kedepan akan dikembangkan. Jumlah 250 ini menjadi simpul, sehingga mereka akan bisa berkembang lebih banyak menjadi pendukung saya,” jelasnya.

Jafar menuturkan, identitas pendukung dirinya adalah orang PDI Perjuangan karena bentuk dukungan nyata. Mereka yang akan memilih merupakan anggota PDI Perjuangan.

“KTA semuanya PDI Perjuangan. Saya membuat fasilitas pendaftaran KTA PDI perjuangan melalui DPC Repdem. Diwajibkan, terutama pendukung saya mempunyai KTA PDI perjuangan,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Galang Dukungan, Jafarudin Mudahkan Masyarakat Buat KTA PDI Perjuangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*