Jadi Komitmen, BMW Dampingi Pelaku UMKM Dapatkan NIB dan Halal

Foto : Ist TERUS LAKUKAN PENDAMPINGAN. Tim BMW (Batur Mba Wulan) terus lakukan pendampingan para pelaku UMKM untuk dapatkan perizinan NIB dan Halal.

KEJAKSAN РWadah UMKM BMW  (Batur Mba Wulan) yang dipelopori oleh Rd Sri Wulandari terus menjaga komitmennya untuk membantu para UMKM Cirebon menjadi UMKM Go Digital. Adanya kegiatan pendampingan UMKM ini kembali dilaksanakan oleh BMW berkolaborasi dengan YES Preneur, Minggu (3/7) di Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon.

Kabid UMKM dan Ekonomi Keluarga juga Founder Komunitas UMKM Batur Mba Wulan (BMW), Rd Sri Wulandari yang biasa disapa dengan Coach Wulan menjelaskan bahwa, Batur Mba Wulan (BMW) akan terus menjadi pelaku pendamping untuk para UMKM yang ingin berkembang. BMW, kata Wulan, akan terus memfasilitasi dan membimbing para pelaku UMKM yang mau sama-sama mendapatkan NIB dan Halal serta perizinan UMKM lainnya.

“Kami tidak akan berhenti untuk membantu para UMKM Cirebon dan Indramayu yang mau berkembang. Dam juga mendapatkan izin dagang serta izin halal nya,” ujar Rd Sri Wulandari.

Wulan juga mejelaskan, kegiatan ini akan terus dilakukan demi kemajuan UMKM yang dapat meningkatkan ekonomi Indonesia.

“UMKM harus tetap diarahkan dan diperhatikan. Karena ini bisa menjadi salah satu cara dalam peningkatan ekonomi Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gelora Kejaksan Kota Cirebon, Adi Jaya Mulyadi menjelaskan, pendampingan yang dilakukan BMW mendapatkan sambutan antusias tinggi para warga dan pelaku UMKM. Sehingga, kata dia, hal ini menunjukkan bahwa tingginya semangat UMKM untuk berkembang.

“Pelaku UMKM disini begitu semangat dan antusias dari adanya kegiatan pendampingan ini. Mereka ingin sekali menjadi UMKM yang berkembang maka mereka sangat senang dengan adanya kegiatan ini,” ujar Adi.

Kegiatan ini, lanjut dia, tidak dipungut biaya. Sehingga dapat terus menjadi kegiatan yang bermanfaat dan dapat diikuti oleh para pelaku UMKM serta dapat terus menjadi wadah para UMKM Cirebon yang ingin berkembang. (CP-10)

Be the first to comment on "Jadi Komitmen, BMW Dampingi Pelaku UMKM Dapatkan NIB dan Halal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*