Pasrahkan Keputusan ke AHY, SBH Optimis Jadi Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon

Foto : Ist DAFTAR. Sri Budiharjo Herman (SBH) saat mendapat dukungan 3 PAC untuk jadi Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon.

KESAMBI – Penentuan siapa yang akan menjadi Ketua DPC Paetai Demokrat Kota Cirebon antara Dian Novitasari dan Sri Budiharjo Herman tinggal menunggu fit and proper tes serta keputusan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Demikian dikatakan oleh Calon Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, Ir H Sri Budiharjo Herman (SBH) saat diwawancarai oleh awak media ditengah kesibukannya, Rabu (22/6).

“Proses saat ini masuk tahap menunggu fit and propoer tes saja. Setelah itu Ketua Umum yang menentukan siapa yang dipilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon,” kata SBH.

SBH mengungkapkan, wkatu untuk fit and proper tes akan dilaksanakan pada Tanggal 27 Juni 2022 mendatang.

“Dukungan Ketua PAC masih tetap sama saya mendapatkan 3 dukungan PAC. Dan┬áKetua PAC pun sama gak bisa di ganti,” ungkapnya.

Terkait adanya calon yang gagal meskipun mendapatkan dukungan lebih banyak dari satu tingkat dibawahnya, menurut SBH, yang unggul calon dari 5 DPD semuanya dalam keputusan kalah hasilnya dan yang lain menang.

“Jangan lihat 5 terakhir, karena yang menangnya juga banyak. Semua keputusan dipasrahkan ke Ketua Umum. Kalau saya layak bersyukur dan kalaupun saya tidak layak pun gak apa-apa,” jelasnya.

SBH memastikan, akan menerima segala keputusan Ketua Umum. Kemudian, SBH pun belajar apapun untuk menghadapi dan mempersiapkan fit and proper test.

“Jarak waktu dari fit and proper tes dengan penerbitan SK kepengurusan 7 sampai 10 hari. Ya, saya optimis bisa menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon,” tegasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Pasrahkan Keputusan ke AHY, SBH Optimis Jadi Ketua DPC Demokrat Kota Cirebon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*