Aklamasi, SBH Terpilih Jadi Ketua Cabor Boling Kota Cirebon

Foto : Ist AKLAMASI. Anggota DPRD Jabar, Ir H Sri Budiharjo Herman MIPol secara aklamasi terpilih jadi Ketua Cabang Olahraga Boling Kota Cirebon, Minggu (20/3).

CIREBON – Anggota DPRD Jawa barat Ir Sri Budihardjo Hermawan MIPol (SBH) secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Boling Kota Cirebon Periode 2022-2026, Minggu (20/3). Kegiatan yang berlangsung di Lattar Cafe Bima Kota Cirebon tersebut dihadiri oleh pengurus KONI dan Dispora Kota Cirebon.┬áHadir dalam acara tersebut Ketua Boling Demisioner Nety dan Saptono.

Ketua Terpilih SBH mengatakan, dirinya memang tak asing dalam organisasi olahraga karena saat inipun masih tercatat sebagai wakil ketua Percasi Jawa Barat dan penasehat Rugby Jabar.

Bahkan saat dirinya masih sekolah menjadi atlet sepak bola dan bukutangkis serta bermain catur non master.

“Sejak saya kecil saya suka sepak bola, kemudian sama orang tua disuruh main bulutangkis. Dan alhamdulillah saya juara tingkat SD se-Indramayu waktu itu, kemudian sejak remaja saya juga hobi catur. Jadi, olahraga saya sering berkecimpung baik sebagai pemain ataupun sebagai pengurus di organisasinya,” terangnya.

Namun demikian, di Boling dirinya masih awam sehingga perlu adanya sinergitas antara pengurus lama dan baru untuk bahu membahu mendapatkan prestasi.

“Saya masih awam (Boling). Ya, kalau maen sih pernah. Makanya saya beraharap agar Ibu Nety untuk terus membimbing kami,” terangnya.

Sementara itu, Pengurus KONI Kota Cirebon Dudi Juharno mengucapkan selamat atas terplihnya SBH sebagai Ketua Boling Kota Cirebon.

Menurutnya, sosok SBH yang mulai banyak dikenal khalayak khususnya di Kota Cirebon sudah semestinya untuk turut serta dalam memajukan olahraga prestasi. “Karena tujuan dari kami yakni sebuah prestasi. Maka, sudah seharusnya untuk ditingkatkan dan harus lebih baik lagi,” tandasnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Aklamasi, SBH Terpilih Jadi Ketua Cabor Boling Kota Cirebon"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*