Dalam Rangka HUT Gerindra, PIRA Gelar Donor Darah

Foto : CP-06 DONOR DARAH. Nampak Ketua PIRA Kota Cirebon, Maria Apriliaswati donor darah dalam rangka HUT ke-14 Gerindra, Minggu (13/2).

KESAMBI – Perempuan Indoneisa Raya (PIRA) Kota Cirebon menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke-14.

Kegiatan tersebut digelar di Kawasan Stadion Bima Kota Cirebon. Warga yang berada di sana sangat antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Demikian dikatakan oleh Ketua PIRA Kota Cirebon, Maria Apriliaswati saat diwawancarai Cirebonpos ditengah-tengah kegiatan sedang berlangsung, Minggu (13/2).

“Dalam rangka merayakan Ultah Gerindra ke-14, PIRA menggelar kegiatan donor darah ada 2 tempat, kemarin sudah di DPC dan sekarang di Bima,” kata Maria.

Maria mengungkapkan, target masyarakat yang mendonorkan darahnya 25 sampe 50 orang. Dan saat ini, kata dia, sudah melebihi 50 lebih yang mendonorkan darahnya.

“Sebelum donor, kami juga melakukan bagi-bagi masker dan coklat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Hal itu, lanjut Maria, Agar masuarakat bisa lebih mengenal PIRA dan Partai Gerindra bisa lebih dikenal di tengah masyarakat.

“Dari DPP diperinthakan agar Gerindra turun ke masyarakat. Dan kami menggelar ┬ádonor darah ini biar masyarakat bisa berbagi buat sesama dan lebih dikenal lagi bahwa Gerindra berada di tengah masyarakat,” jelasnya.

Masih kata Maria, dari rata-rata yang mendonorkan darahnya kebanyakan usia 30 sampai 50 tahun setelah donor diberikan gudie bag dan PMI juga memberikan makanan ringan.

“Anggota PIRA yang hadir 15 orang dari sekitar 25 sampai 30 orang. PIRA sayap Gerindra Perempuan Indonesia Raya siap mewadahi perempuan yang mau berkiprah di politik melalui Gerindra,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Dalam Rangka HUT Gerindra, PIRA Gelar Donor Darah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*