Belum Bisa Capai Target, Dirut Farmasi Ngaku Fokus Menyehatkan Perusahaan

Foto : CP-06 Direktur Utama Perumda Farmasi Kota Cirebon, Emirzal Hamdani SEAk

KEJAKSAN Р Perumda Farmasi Kota Cirebon terus berusaha mengembangkan unit usaha yang dimilikinya. Hal itu agar bisa berkontribusi lebih kepada Pendapatan Asli Daerah Kota Cirebon.

Tahun 2021 ini managemen lebih fokus didalam penyehatan perusahaan terlebih dahulu. Mengingat, masih banyak pekerjaan rumah yang belum terselesaikan.

Demikian dikatakan oleh Direktur Utama Perumda Farmasi Kota Cirebon, Emirzal Hamdani saat diwawancarai Cirebonpos di Gedung DPRD Kota Cirebon, Kamis (16/12).

“Sampai saat ini kami masih berproses, mungkin target PAD yang awal tahun direncanakan untuk akhir tahun sekarang belum bisa sesuai target,” kata pria yang akrab disapa Emir.

Emir mengungkapkan, pihaknya yang merupaka  managemen baru masih berproses untuk penyehatan perusahaan terlebih dahulu.

“Program Tahun 2022 ada beberapa agenda unit, ada 5 unit usaha dimana pada saat kami masuk hanya 1 unit saja yang ada yakni Apotik,” ungkapnya.

Di tahun pertama, menurut Emir, sudah menghidupkan kembali unit laboratorium, unit PBF dan diawal tahun depan Klinik Pratama bekerjasama dengan BPJS.

“Dengan menghidupkan 4 unit usaha, target PAD bisa diberikan. Kalau yang dilihat untuk PAD itu dari prosentase laba bukan muncul angka berapanya,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Belum Bisa Capai Target, Dirut Farmasi Ngaku Fokus Menyehatkan Perusahaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*