Gandeng Red Guard, Kapolres Kembali Bagikan Paket Bansos untuk Lansia

Foto : Ist BERBAGI SEMBAKO. Nampak Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan SH SIK MH bersama pihak Red Guard bagikan paket sembako bagi lansia.

KESAMBI – Untuk bisa berbagi dengan sesama, diperlukan niat untuk berbuat dan mengawali perbuatan baik. Selain itu, juga diperlukan keiklasan dalam melaksanakannya.

Kembali, sosok orang nomor satu di Polres Cirebon Kota. Siang hari ini, Sabtu (5/6) kembali melaksanakan bakti sosial bagi-bagi paket sembako bersama jasa pengamanan Red Guard untuk para lansia di Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan SH SIK MH dalam arahannya meminta kesiapan jajarannya dalam pelaksanaan kegiatan baksos pada hari ini. Pasalnya, baksos kali ini akan dilakukan bersama dengan jasa pengamanan Red Guard Cirebon.

Dengan sasaran baksos pada hari ini, kata dia, yaitu di daerah kelurahan Karyamulya Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Total baksos yang akan diberikan sebanyak 44, dengan sasaran kegiatan pada 4 titik pembagian baksos.

“Lakukan senyum, sapa, dan salam kepada penerima baksos.┬áKita semua datang kesini, dengan maksud dan tujuan yang baik. Semoga bisa diterima dengan baik dan kehadiran kita semua, dapat memberikan warna baru dan semangat untuk warga masyarakat yang membutuhkan. Saya sehat, saya kuat, saya bahagia,” ujar Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais Ndhara SH SIK, Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH, Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota AKP I Puti Asti Hermawan S SIK, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Laode Habibi Ade Jama SIK MH, Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda SH, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin SH MH, Pimpinan Red Guard Cirebon Gito Laksmana, Dai Kamtibmas, Kasi Propam Iptu Sukirno, Personil Polres Cirebon Kota sekira 25 personil, dan Anggota Red Guard Cirebon sekira 10 orang. (CP-06)

Be the first to comment on "Gandeng Red Guard, Kapolres Kembali Bagikan Paket Bansos untuk Lansia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*