Resmi Dikukuhkan, Heru Cahyono Pimpin Asrenamigas

Foto : Ist Ketua Dewan Pengurus Asrenamigas Periode 2020-2025, Dr H Heru Cahyono SE MESy.

CIREBON РHeru Cahyono  resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum bersama Dewan Pengurus Asosiasi Rekanan Nasional Minyak dan Gas (Asrenamigas) Periode 2020-2025 di salah satu hotel, Rabu (24/2).

Hal itu sesuai dengan hasil Musyawarah IV Asrenamigas secara virtual pada 15 Desember 2020 lalu yang menetapkan Heru Cahyono sebagai ketua bersama dengan formatur lainnya.

Adapun susunan pengurus dewan pengurus periode 2020-2025 diantaranya, Ketua Dewan Pembina Ir H Akbarsyah, Ketua Dewan Pertimbangan H M Suwardi, Ketua Dewan Pengurus Dr H Heru Cahyono SE MESy, Sekretaris Amroji dan Bendahara Ateng P Setiawan serta para Wakil Ketua dan Bidang.

Dalam sambutannya, Ketua Asrenamigas, Dr H Heru Cahyono SE MESy mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada pihaknya. Tentu, kata dia, di periode kepengurusan Asrenamigas yang baru pihaknya berharap lebih maju lagi kedepannya. Khususnya mampu mewarnai bisnis minyak dan gas.

“Semoga Asrenamigas bisa lebih maju kedepan dan bisa mewarnai dunia bisnis di minyak dan gas,” ujar Heru Cahyono.

Masih kata Heru, pihaknya juga akan membawa para pengusaha saling menjaga silaturahmi supaya komunikasi dan informasi tetap berjalan dengan sebaik mungkin. Jadi, lanjut Heru, Asrenamigas adalah organisasi keterbukaan saling mendiskusikannya.

“Mari kita saling jaga silaturahmi dan komunikasi demi kemajuan Asrenamigas. Kita bersama-sama saling terbuka di Asrenamigas,” paparnya.

Heru juga menyampaikan, Asrenamigas akan selalu mengedepankan aspek HSE untuk kemajuan semua, baik buat perusahaan pengguna dan baik buat perusahaan itu sendiri.

 Pihaknya juga berharap dukungan semua pihak dalam menjalankan roda kepengurusan di Asrenamigas. Sehingga kehadirannya dapat dirasakan semua pihak baik para pengurus maupun masyarakat luas. (CP-10)

Be the first to comment on "Resmi Dikukuhkan, Heru Cahyono Pimpin Asrenamigas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*