Baru Sebagian Sosialisasi dan Silaturahmi, SBH: Kalau Partai Menugaskan Jadi Calon Walikota, Saya Sangat Siap

Foto : CP-06 Ir H Sri Budiharjo Herman MIPol (baju hitam)

CIREBON – Persaingan menuju Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2023 – 2028 semakin menarik. Meskipun waktunya masih terbilang cukup jauh, yakni sekitat 2 tahun kedepan namun para tokoh handidat calon mulai bermunculan dari masing-masing partai.

Partai Demokrat sebagai incumbent ingin mempertahankan dan memperkokoh dominasinya di eksekutif. Dan, saat ini Partai Mercy ini memiliki banyak figur untuk bisa dicalonkan menjadi orang nomor 1 di Kota Cirebon.

Salah satunya Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Ir H Sri Budiharjo Herman MIPol (SBH) yang terus menebar manfaat kepada masyarakat Kota Cirebon.

“Ada 5 tokoh di Partai Demokrat Kota Cirebon yang layak maju sebagai walikota, nama lain juga bisa misalnya Cecep Suhardiman,” kata SBH diwawancarai dikediamannya, Kamis (4/2).

Menurut SBH, nama dirinya pun hanya sebagai pelengkap saja, yang lain akan dorong. Akan tetapi, lanjut dia, ketika partai menugaskan menjadi Calon Walikota, dirinya pun sangat siap menerima tugas tersebut.

“Kalau saya, lawannya berat ada orang DPP. Kalau Pak ¬†Herman Kheron ditunjuk, saya siap mendukung,” tegasnya.

SBH mengakui belum secara menyeluruh baru sebagian kecil silaturahmi dan sosialisasi kepada masyarakat Kota Cirebon saat ini.

“Demokrat peluangnya lebih besar seharusnya. Tetapi Pilwalkot tidak terlepas figur. Dari¬†5 kandidat harus aktif, diantatanya saya, Andru, dan Herman Khaeron. Tentu masyarakat akan menilai mereka, dan partai akan mendengar figurnya,” tandasnya.

SBH menuturkan, yang mempunyai peluang besar memang Ketua DPC, walaupun tidak selalu Ketua DPC otomatis sebagai calon. Karena kembali lagi ke hasil survei. (CP-06)

Be the first to comment on "Baru Sebagian Sosialisasi dan Silaturahmi, SBH: Kalau Partai Menugaskan Jadi Calon Walikota, Saya Sangat Siap"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*