Serap Aspirasi, Husin Dorong Percepatan Ekonomi Desa

Foto : Ist SERAP ASPIRASI. Nampak Anggota DPRD Jawa Barat, Husin SE (tengah) serap aspirasi pada Reses Masa Persidangan I di Balai Desa Gintung Kidul Kabupaten Cirebon, Jumat (6/11).

CIREBON – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di┬áReses Masa Sidang 1 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 12 Kota/Kabupate Cirebon dan Indramayu, Husin SE mendorong pemulihan perekonomian Desa. Hal itu dilakukannya semata-mata sebagai wujud keberpihakan dan kepeduliannya kepada masyatakat yang ada di Dapilnya yang harus di mulai dari tingkat Desa.

Hal itu diungkapkan Husin, dimana pada masa Pandemi saat ini Reses dilangsungkan dengan petunjuk protokol Kesehatan yang hanya mengundang 25 orang. Pada reses hari kedua di Desa Gintung Kidul, Anggota DPRD Provinsi Komisi 3 Husin SE menyampaikan tetantang Program PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) kepada masyarakat di dapilnya. Alokasi dana untuk Program PEN, kata dia, sebesar Rp130 juta per-Desa diharapkan dapat dipergunakan sebaik mungkin agar pertumbuhan ekonomi di Desa dapat segera pulih akibat Pandemi.

“Kita dorong dan maksimalkan program PEN ini yang dimulai dari tingkat desa dalam pemulihan ekonomi ditengah pandemi saat ini,” paparnya.

Selain itu, sebagai wujud kepedulian dan keberpihaknnya serta mengajak masyatakat agar mentaati protokol kesehatan, Husin juga membagikan 1000 masker untuk masyarakat di setiap titik Reses.

“Di setiap titik Reses kami bagikan masker. Ini sebagai wujud ajakan dan kepedulian kami agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi. Tetap jaga kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Husin juga masih melanjutkan Reses dan juga kunjungan kerjanya di beberapa Desa di Kabupaten Cirebon. (CP-10)

Be the first to comment on "Serap Aspirasi, Husin Dorong Percepatan Ekonomi Desa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*