Tak Mau Terulang Masalah Parkir di RSD Gunung Jati, PT Netaland Cahaya Propertindo Berikan Arahan Para Petugasnya

Foto : CP-06 BERIKAN ARAHAN. Nampak Manager Operasional PT Netaland Cahaya Propertindo, Deni Aris Sandi berikan arahan para petugas parkir di RSD Gunung Jati Cirebon, Kamis (16/7 ).

KESAMBI – PT Netaland Cahya Propertindo selaku pengelola parkir di RSUD Gunung Jati Cirrbon memastikan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien mapun pengunjung di Rumah Sakit.

Hal tersebut untuk memastikan tak ada lagi pegawainya yang tidak ramah kepada siapapun yang akan masuk ke RS. Seperti kejadian sebelumnya yang dipermasalahkan oleh pasien bernama Harry Saputra Gani.

Demikian dipastikan oleh Manager operasional PT Netakand Cahya Propertindo, Deni Aris Sandi saat diwawancarai Cirebonpos usai memberikan pengarahan kepada pegawainya di halaman parkir RSD Gunung Jati, Kamis (16/7).

“Permasalahan bersama pihak pasien Harry Saputra Gani merupakan kelalaian dari salah satu pegawai kami,¬†yang mengakibatkan ketidak puasan pelayanan parikir terhadap pasien,” kata Deni.

Deni pun telah melayangkan permohonan maaf nya baik kepada Harry Saputra Gani maupun managemen rumah sakit. Sehingga kedepan akan lebih maksimal dalam pelayanan kepada siapapun yang masuk kedalam RS.

“Kami selaku managemen pengelola parkir meminta maaf kepada Harry Saputra Gani dan managemen RS. Semoga menjadi pelajaran buat kami agar kedepan bisa lebih baik,” ujarnya.

Masih kata Deni, pihaknya terus memberikan arahan kepada pegawai agar bisa berprilaku ramah dan menerapkan senyum dan sapa dalam memberikan pelayanan parkir.

“Kejadian kemarin banyak memberikan pembelajaran agar kami, agar jauh lebih baik dari sebelumnya,” jelasnya.

Deni menuturkan, untuk portal pintu keluar sedang diperbaiki, dan dipastikan sudah baik semua. Kejadian itu, kata Deni sebuah kelalaian petugas nya dan managemen sudah memberikan tindakan kepada dia.

“Semua pelayanan dan perangkat parkir diperbaiki semua, sehingga bisa lebih baik,” pungkasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Tak Mau Terulang Masalah Parkir di RSD Gunung Jati, PT Netaland Cahaya Propertindo Berikan Arahan Para Petugasnya"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*