Ketua Attaqwa Centre Pesankan Kapolres Cirebon Kota Tetap Jaga Sinergitas dan Kamtibmas

Foto : Ist Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon, Dr H Ahmad Yani bersama Kapolres Cirebon Kota yang baru AKBP Syamsul Huda (kanan) dan AKBP Roland Ronaldy (kiri).

KEJAKSAN – Pergantian Kapolres Cirebon Kota dari AKBP Roland Ronaldy ke AKBP Syamsul Huda, tentunya banyak harapan dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon yang mengharapkan Kapolres Cirebon Kota yang baru bisa teurs menjaga sinergitas dan kolaborasi, serta lebih meningkatkan Kamtibmas.

“Pertama kali, saya atas nama Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon mengucapkan selamat datang kepada AKBP Syamsul Huda, SIK SH MSi sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru di Kota Cirebon. Semoga Bapak dapat melanjutkan jejak sukses AKBP Roland Ronaldo SH SIk M Pict MIss. Dan, terima kasih kepada Pak Roland atas dedikasi dan kontribusinya untuk kebaikan Kota Cirebon, semoga sukses di tempat yang barunya,” ujar Ketua Attaqwa Centre Kota Cirebon, Dr H Ahmad Yani MAg.

Kang Yani sapaan akrab Ahmad Yani juga berharap, Syamsul Huda lebih dekat lagi dengan masyarakat, menjadi pelindung dan pengayom masyarakat Kota Cirebon Khususnya dalam Kamtibmas. Dan, terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan ummat Islam khususnya. Sehingga lebih mudah dan sukses dalam.menjalankan tugas dan amanah sebagai Kapolres Ciko yang baru.

“Kami dari Attaqwa Centre siap bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai aktifitas sosial keagamaan. Sukses selalu buat Pak Kapolres Ciko yang baru,” paparnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Ketua Attaqwa Centre Pesankan Kapolres Cirebon Kota Tetap Jaga Sinergitas dan Kamtibmas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*