Gandeng Jasa Raharja, Santri SMP Al-Urwatul Wutsqo Beri Layanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis

Foto : Ist ANTUSIAS. Nampak warga antusiasi mengikuti chek kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar Organisasi Santri SMP Al-Urwatul Wutsqo bersama Jasa Raharja, Jumat (3/1).

INDRAMAYU – Organisasi Santri SMP Pesantren Al-Urwatul Wutsqo (OSPA) bekerjasama dengan Jasa Raharja Indramayu menggelar kegiatan sosial berupa check kesehatan dan pengobatan gratis, Jumat (3/1). Kegiatan ini dilakukan di blok Tegal Bedug Desa Tamansari Kecamatan Lelea.

Nampak, Tim Jasa Raharja Indramayu bersama tim dokter dari Rumah Sakit Bhayangkara melayani para pasien dengan baik dan ramah. Bahkan masyarakat pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan check kesehatan dan pengobatan gratis ini dihelat dari pukul 10.00 sampai 11.45 WIB dengan dihadiri 70 lebih masyarakat sekitar. Masyarakat yang hadir selain diperiksa oleh tim dokter RS Bhayangkara, merekapun diberikan obat-obatan secara gratis.

Salah satu tokoh masyarakat blok tegal bedug desa Tamansari, H. Sarwita menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Santri SMP Pesantren Al-Urwatul Wutsqo bersama Jasa Raharja sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat, dan harapannya kegiatan seperti ini dilakukan setiap tahun.

“Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, semoga ini kedepannya bisa dilaksanakan lagi,” paparnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Gandeng Jasa Raharja, Santri SMP Al-Urwatul Wutsqo Beri Layanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*