Ingatkan ASN Tak Main-main, Plt Bupati Minta Disperdagin Serius Jalankan Program Kerja

Foto : CP-02 Plt Bupati, H Imron Rosyadi bersama Kadisperindag, Deni Agustin (kiri).

CIREBON – Plt┬áBupati Cirebon Imron Rosyadi berkunjung sekaligus bersilaturahmi ke Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Cirebon guna mengetahui perkembangan program kerjanya untuk peningkatan ekonomi masyarakat, ┬áSelasa (18/6).

“Karena Disperdagin sebagai satuan kerja perangkat daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam aspek perdagangan dan Perindustrian,” kata Imron saat ditemui selepas pertemuan di Kantor Disperdagin.

Masih kata Imron, dirinya berpesan agar seluruh ASN di Disperdagin untuk tidak berleha-leha agar dapat meningkatkan sistem peningkatan perekonomian melalui Perdagangan dan Perindustrian. Pasalnya, sejauh ini tercatat sebagai Kabupaten termiskin di Jawa Barat. Sehingga Disperdagin diharapkan dapat membuat program kerja yang tepat sasaran agar dapat dirasakan bagi kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengingtkan kepala dinas untuk membangun ekonomi dalam mensejahterakan masyarakat. Agar masyarakat tidak perlu untuk menjadi TKI dan TKW supaya bisa sejahtera ditanah bumi sendiri. Maka untuk setiap PNS tidak bermain-main untuk kepentingan pribadi,” jelasnya.

Ia pun saat ini sedang berupaya dalam menghimpun data-data guna mengetahui segala potensi agar dapat dirasakan oleh masyarakat. Data base menurutnya sangat penting sebagai langkah awal dalam menyusun strategi demi tercapainya kesejahteraan masyarakat.

“Sekarang saya sedang berupaya menyusun data, karena data base penting bagi saya untuk menyusun dalam membuat strategi bagi kesejahteraan masyarakat,” kata Imron.

Deni Agustin selalu Kepala Disperdagin Kabupaten Cirebon mengungkapkan, dalam pertemuan kali ini berbincang terkait program kegiatan yang berkaitan dengan program kerja dan sekaligus hambatan yang selama ini terjadi.

“Tadi kita sharing soal program kerja sekaligus hambatan yang selama ini kita rasakan,” ungkapnya.

Ia pun menjelaskan adanya semangat Plt Bupati Imron Rosyadi dalam upaya meningkatkan pembangunan ekonomi. Bahkan, pada kesempatan itu pun disebutkan olehnya jika Plt Bupati memberikan motivasi kepada seluruh ASN Disperdagin untuk bekerja lebih keras dalam meningkatkan kinerjanya.

“Terlihat Pak Bupati sngat semangat dalam meningkatkan perekonomian masyarakat yang membuat kita terpacu untuk bekerja lebih keras lagi,” pungkasnya. (CP-02)

Be the first to comment on "Ingatkan ASN Tak Main-main, Plt Bupati Minta Disperdagin Serius Jalankan Program Kerja"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*