Bareng Karang Taruna Putra Banantaka, Kabermaci Gelar Ramadhan Ceria

Foto : CP-10 FOTO BERSAMA. Nampak para pengurus Kabermaci foto bersama Karang Taruna Putra Banantaka usai acara Ramadhan Ceria.

KUNINGAN РKeluarga Besar Remaja Masjid Cipari (Kabermaci) berkerjasama dengan Bidang Keagamaan Karang Taruna Putra Banantaka Kelurahan Cipari menggelar acara Ramadhan Ceria,  Selasa (28/5).

Di 10 terakhir Ramadhan di manfaatkan oleh Remaja dan Pemuda Cipari untuk menyelenggarakan beberapa kegiatan diantaranya, Seminar Kewirausahaan, Dauroh Qur’an dan Dongeng Islami. ¬†Acara yang menghadirkan peserta dari tingkat SD/MI, remaja dan pemuda Cipari yang bertempat di Masjid Jam’i Sabilul Haq Kelurahan Cipari.

Kegiatan ini juga disambut baik oleh pemerintahan Kelurahan Cipari, seperti disampaikan Plt Lurah Cipari, Nining Kurniasih SE yang mengapresiasi kegiatan kegiatan yang di selenggarakan oleh Kabermaci dan Karang Taruna Cipari. Pihaknya berharap, semoga hasil dari kegiatan ini bisa di apliikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kami sangat mengapresasi kegiatan para pemuda dan pemudi Cipari di bulan Ramadhan yang luar biasa. Semoga banyak manfaat yang diberikan, khususnya buat para pemuda dan juga masyarakat umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Pengurus Karang Taruna Putra Banantaka Cipari, Dodi Iskandar mengungkapkan, semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi untuk para siswa dan siswi serta remaja dan pemuda yang berada di Kelurahan Cipari. Pihaknya bersyukur atas dukungan dari semua pihak atas kegiatan Ramadhan Ceria.

“Kqmi berharap, kedepan remaja dan pemuda makin kompak dalam melaksanakan kegiatan apapun untuk memajukan Kelurahan Cipari,” ungkapnya. (CP-10)

Be the first to comment on "Bareng Karang Taruna Putra Banantaka, Kabermaci Gelar Ramadhan Ceria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*