Bareng SKPD, Walikota Sholat Tarawih Bersama di Masjid Setda

Foto : CP-02 TARAWIH BERSAMA. Nampak Walikota, Nashrudin Azis berikan sambutan di Tarawih pertama Ramadhan bersama SKPD di Masjid Gedung Setda 8 Lantai, Minggu Malam.

KEJAKSAN – Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Cirebon melaksanakan shalat tarawih pertama di Bulan Suci Ramadhan 1440 H di Masjid Al-Kautsar Gedung Setda 8 Lantai, Minggu (5/5) malam.

Pada kesempatan ini pun, seluruh kepala SKPD hadir yang dipimpin langsung oleh Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH.

“Bulan yang penuh barokah dan penuh ampunan ini, ¬†Alhamdulillah kita dapat diberikan kesempatan bertemu kembali,” ungkap Walikota Cirebon Nasrudin Azis pada kata sambutan yang ia berikan sebelum tausiah shalat tarawih.

Kemudian, Azis pun mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon untuk melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Selain itu pun, kata dia, dalam bulan suci ramadhan ini pun dirinya mengatakan agar Daar berlomba-lomba untuk mencari amal baik.

“Sebagai pemerintah daerah, terutama bagi masing-masing dinas yang bersinggungan langsung dengan masyarakat agar dapat menghormati umat muslim yang berpuasa. Terutama bagi Satpol PP yang sangat dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

Masih lanjut dia, toleransi umat beragama selama ini sangat baik di Kota Cirebon. Maka, kata Azis, hal itu harus tetap terjalin seperti apa yang selama ini terjadi.

“Nilai toleransi di Kota Cirebon sudah sangat baik, ¬†dan hal itu harus dipertahankan,” tturnya.

Pada kesempatan yang sama, Bank BJB Cabang Kota Cirebon memberikan bantuan alat ibadah bagi pengurus mesjid Al-Kautsar yang diterima langsung oleh Walikota Cirebon. (CP-02)

Be the first to comment on "Bareng SKPD, Walikota Sholat Tarawih Bersama di Masjid Setda"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*