Pilih Nyaleg di Nasdem, Adji Mengundurkan Diri dari PDIP

Foto : CP-06 MENGUNDURKAN DIRI. Priatmo Adji tunjukan surat pengunduran diri dari PDIP untuk maju Bacaleg 2019 di Nasdem, Selasa (17/7).

KEJAKSAN – Mantan Anggota PDI P Kota Cirebon, Priatmo Adji resmi mengundurkan diri dari keanggotaan Partai Moncong Putih. Mundurnya Adji ditandai dengan surat mengundurkan diri yang disampakan kepada Ketua DPC PDIP Kota Cirebon serta Fraksi PDIP yang berada di DPRD Kota Cirebon.

Tak hanya itu, kepastian kepindahan Priatmo Adji ke partai politik lain ditandai dengan pencalonannya di Partai Nasdem Kota Cirebon dengan nomor urut 12 Dapil Kesambi-Pekalipan.

“Saya datang ke DPRD bertujuan ke Pak Edi dan Fraksi untuk menyampaikan surat pengunduran diri. Karena beliau tidak ada ditempat, saya titipkan ke Pak Iyas, untuk segera diserahkan ke Pak Edi,” kata Adji kepada Cirebonpos di Gedung DPRD Kota Cirebon, Selasa (17/7).

Adji menyebutkan, baik PDIP maupun Partai Nasdem memiliki kesamaan dengan tidak ada mahar. Masih kata Adji, dari dahulu masuk menjadi anggota PDIP kemudian mencalonkan diri menjadi Anggota DPRD serta menjadi Calon Wakil Walikota Cirebon dipastikan tidak menggunakan mahar.

“Visi, Misi PDIP dan Nasdem sama dan cocok buat saya. Saya mengucapkan terima kas ih dan mohon maaf kepada Ketua DPC PDIP maupun Fraksinya. “Berangkat kelihatan muka ┬ápulang keliatan punggung,” ucapnya.

Adji menuturkan, pencalonan dirinya di Partai Nasdem dengan penempatan di Dapil 3 Kesambi – Pekalipan merupakan pilihan yang diberikan oleh partai.

“Saya ditelpon oleh partai ingin di Dapil 1 atau 3, akhirnya saya memilih Dapil 3. Karena memang memiliki teman disana dan tidak di Dapil 2 maupun 1. Dan saya yakin, di Dapil 3 Nasdem bisa mendapat 3 kursi,” tandasnya. (CP-06)

Be the first to comment on "Pilih Nyaleg di Nasdem, Adji Mengundurkan Diri dari PDIP"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*