Polres Ciko Bekuk 2 Tersangka Pengeroyokan dan Penganiayaan di Kebon Cai

Foto : CP-06 DIBEKUK. Polres Cirebon Kota bekuk 2 tersangka pengeroyokan dan penganiayaan di Kebon Cai Kelurahan Pekalangan, Senin Malam Kemarin.

Foto : CP-06
CARI KEADILAN. Istri (Alm) Haryanto warga Cangkol Tengah Kecamatan Lemahwungkuk terus cari keadilan dengan mengandeng LBH Pancaran Hati.

KEJAKSAN – Polres Cirebon Kota berhasil mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan dan penganiayaan. Selasa (3/7). Dua orang pelaku tersebut berinisial RB (19) dan BA (20), keduanya warga asal Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, melalui Kasubag Humas, Yuli mengatakan, penganiayaan dan pengeroyokan terjadi pada Senin (2/7) sekitar pukul 23.30 WIB di Jalan Kebon Cai Kelurahan Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon.

“Korban yang bernama Andre (21) warga asal Kelurahan Pekalangan Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon, ketika sedang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya tiba-tiba dikejar oleh empat orang tak dikenal menggunakan dua unit sepeda motor secara berboncengan,” ungkap Yuli.

Masih kata Yuli, korban langsung ditendang hingga terjatuh di aspal kemudian dipukuli oleh para pelaku. Dan salah satu pelaku bernama Panky menggunakan senjata tajam yang diarahkan ke bagian punggung korban hingga robek dan mengeluarkan darah.

“Setelah menerima laporan, petugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengantarkan korban ke rumah sakit, kemudian mengamankan para pelaku dan akan melakukan penyidikan lebih lanjut,” ungkap Yuli.

Yuli menuturkan, pelaku akan kenakan pasal penganiayaan dengan kekerasan sesuai aturan yang ada. Semoga, kata dia, pelaku bisa jera dan jangan ada yang melakukannya lagi. (CP-06)

Be the first to comment on "Polres Ciko Bekuk 2 Tersangka Pengeroyokan dan Penganiayaan di Kebon Cai"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*